Dulu Karyawan Kini Menjadi Juragan Dengan Pendapatan Menjanjikan


Pelopor Pemuda Sukses Muhammad Mukti Risky

Perjalanan hidup seseorang tidak ada yang pernah diketahui dan tak dapat di prediksi,termasuk pula masalah rejeki.


Jika hari ini diberi kelebihan harta dan kekayaan belum tentu hari esok akan tetap seperti itu,bisa naik bisa juga malah merosot.


Lintasan takdir terkadang membawa nasib seseorang berada di titik terendah dalam kehidupan.


Namun, dengan sedikit tekad dan usaha, roda nasib juga bisa memutar takdir yang membawa kesuksesan dalam kehidupan seseorang.

Bicara mengenai sebuah takdir, kisah pemuda sederhana yang berasal dari sebuah desa terpencil ini, merupakan contoh nyata, bagaimana sebuah usaha  don do’a bisa merubah nasib hidupnya.


Dia memiliki nama lengkap Muhammad Mukti Riski,lahir dengan keluarga sederhana kini bisa memiliki pendapatan yang sangat fantastis.


Sukses menjadi seorang jutawan


Perjalanan suksesnya tidak semulus apa yang ia rasakan seperti sekarang,dulunya ia bekerja serabutan menjadi seorang karyawan di salah satu percetakan ternama di Kota Denpasar.


Seiring berjalanya waktu ia memutuskan untuk keluar dari perusahaan tersebut dan mencoba meniti karir sebagai seorang Desainer Grafis.


Siang dan malam ia bekerja keras untuk membalikkan keadaan ekonomi keluarganya menjadi lebih baik,alhasil setelah 3 tahun perjalanan karirnya ia bisa mendapat keuntungan dari desain yang ia garap.


Kini Risky menjadi acuan dan sorotan didesanya,menjadi mentor yang menginspirasi di setiap acara,baik formal maupun non formal.

 Tidak Pernah Menyerah dan Putus Asa

Salah satu kunci sukses risky dalam meniti karir sebagai seorang desain grafis adalah,tidak pernah putus asa dalam menjalani apapun itu,totalitas harus diutamakan dalam menjalankan segala hal baik.


Sehingga nantinya kita bisa meraih kesuksesan dengan apa yang dilakukan.


Foto Risky saat bekerja di Percetakan Bali



Jangan Pernah Takut Bermimpi

Menjadi seorang yang sukses adalah idaman bagi setiap orang,tapi apakah kesuksesan itu selaras dengan perjuangan ?

Jangan pernah takut bermimpi karena mimpi itu gratis,bermimpilah yang tinggi dan yakinlah kamu mampu untuk meraih mimpi itu.

Seperti kutipan yang diucapkan oleh salah satu motivator terbaik Indonesia Bapak 
Mario Teguh,begini kutipanya 


Jangan Tertawai imajinasi anak muda ,semua perubahan besar dalam hidup ini dimulai oleh anak muda yang besar imajinasinya dan tidak pesimis hatinya


 

Artinya kita diharuskan untuk bermimpi dan berimajinasi,karena semua kesuksesan berawal dari angan angan dan bayangan dan diimbangi dengan kerja keras dan tidak putus asa.


Semoga kisah diatas menjadi penyemangat bagi kita untuk berkarya dalam hal apapun.


Mari sama sama berjuang meraih mimpi dan berjuanga melawan rasa malas dalam diri ini.


Sukses tidak datang hanya dalam bayangan saja,sukses datang seiring dengan kerja keras dan tak pernah lelah untuk tidak menyerah. Salam Sukses.



Komentar